Konsumen dan masyarakat dapat menyampaikan permintaan informasi atau pengaduan kepada Pihak Bank PT BPRS MITRA HARMONI KOTA SEMARANG melalui sarana yang meliputi :
Surat Tertulis
Surat tertulis tersebut ditujukan kepada : PT BPRS MITRA HARMONI KOTA SEMARANG Jln. Majapahit 170 B, Gayamsari, Semarang
Telepon
Telepon : 024-76745648
Jam operasional : Senin - Jumat, Jam 08.00 - 17.00 WIB (Kecuali Hari Libur)
Email Permintaan informasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui email dengan alamat : pengaduan@bprsmh-semarang.co.id
Persyaratan Penyampaian Pengaduan
Konsumen atau masyarakat dapat menyampaikan pengaduan dengan menyampaikan surat ke PT BPRS MITRA HARMONI KOTA SEMARANG disertai dengan :
Bukti telah menyampaikan pengaduan kepada lembaga jasa keuangan terkait dan/atau jawabannya Identitas diri atau surat kuasa (bagi yang diwakili)
Deskripsi/kronologis pengaduan
Dokumen pendukung
Apabila data/dokumen yang diminta tidak dipenuhi dalam waktu paling lambat 20 hari kerja sejak tanggal pemberitahuan, maka pengaduan dianggap dibatalkan.