Alur Pengaduan

 

Konsumen dan masyarakat dapat menyampaikan permintaan informasi atau pengaduan kepada Pihak Bank PT BPRS MITRA HARMONI KOTA SEMARANG melalui sarana yang meliputi :

Surat Tertulis

Surat tertulis tersebut ditujukan kepada : PT BPRS MITRA HARMONI KOTA SEMARANG Jln. Majapahit 170 B, Gayamsari, Semarang

Telepon

Telepon : 024-76745648

Jam operasional : Senin - Jumat, Jam 08.00 - 17.00 WIB (Kecuali Hari Libur)

Email

Email Permintaan informasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui email dengan alamat : pengaduan@bprsmh-semarang.co.id 

 

Persyaratan Penyampaian Pengaduan

Konsumen atau masyarakat dapat menyampaikan pengaduan dengan menyampaikan surat ke PT BPRS MITRA HARMONI KOTA SEMARANG disertai dengan :

Bukti telah menyampaikan pengaduan kepada lembaga jasa keuangan terkait dan/atau jawabannya Identitas diri atau surat kuasa (bagi yang diwakili)

Deskripsi/kronologis pengaduan

Dokumen pendukung

Apabila data/dokumen yang diminta tidak dipenuhi dalam waktu paling lambat 20 hari kerja sejak tanggal pemberitahuan, maka pengaduan dianggap dibatalkan.


PT BPRS Mitra Harmoni Semarang
DI DUKUNG OLEH